Senin, 22 November 2010

madrid online

Bola.net - Sergio Ramos berani menyebut klubnya Real Madrid sebagai klub terbaik di dunia untuk masa sekarang, tentu keyakinan itu ia lontarkan setelah Bilbao bisa ditumpas dengan skor 5-1 hari kemarin.
Kemenangan besar Real Madrid atas Athletic Bilbao itu seolah menjawab kemenangan besar Barcelona 8-0 dari Almeria beberapa jam sebelum kick off El Real, perang gol kesannya siap diladeni Madrid untuk sang juara bertahan nantinya.
Bumbu duel El Clasico akhir pekan depan siap dituang oleh Ramos dengan komentar yang ia sampaikan kepada situs resmi klubnya, realmadrid.com.
Sak bek sayap alumni Sevilla tersebut juga menyakini saat ini Barcelona serta Real Madrid adalah dua klub yang paling besar di dunia persepakbolaan era modern.
"Saya berharap penggemar sepak bola menikmati pertandingan yang bagus minggu depan dan kami akan membawa kemenangan ketika kembali ke kota Madrid."
"Kami tidak perlu memperhatikan apa yang orang lain lakukan, kami hanya perlu memikirkan diri kami sendiri."
"Kami memiliki identitas kami sendiri dan kami berharap untuk tetap di jalur yang benar. Ini adalah tim terbaik di dunia sejauh ini."
Wingback timnas Spanyol tersebut juga berbicara tentang keputusannya untuk mengkonversi gol ketiga Real dari titik penalti setelah ia ditunjuk pengambil penalti Cristiano Ronaldo menjalankan tugas yang sebenarnya menjadi kewajibannya.
Ramos berkata kepada AS: "Di lapangan semua orang terkejut."
"Biasanya memang ada pembagian tugas, tapi saya yakin dan memiliki sedikit masalah karena saya sudah cukup lama tidak mencetak gol sebelum ini,"
"Padahal biasanya saya memiliki rataan gol yang cukup baik setiap musimnya, jadi saya harap ini bisa menjadi awal yang bagus bagi catatan gol saya setelah ini,"
Real dan Barcelona menghadapi El Clasico dalam pertemuan perdana mereka musim ini pada 29 November mendatang dan giliran Nou Camp yang menjadi venue pertamanya. (espn/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar